this is me- this is my rules- you cant changes my life but you can come into my world :)

Selasa, 28 September 2010

im so sorry :'(

JAHAAAAAAAT  !!
gua baru tau kalo gua itu jahat HA !
maafin banget yaaaaah uda nyakitin hati kamu hem
emang mulut tuh berbisa banget :'(
gabisa di kontrol eum padahal aku ga bermaksud kaya gtu
sumpah deeh maksudnya teh bercandaan doaaang ih
maaf banget karena lagi ga enak pikiran nih huffffff
bego lo tik zz :(
yampun jadi pikiran nih
now i cant sleep soundly
sampe kapan yah gua ga bisa tidurnya?
sekarang uda jam setengah satu nih hoah gabisa tidur gabisa tidur


yAllah ampuni dong segala kesalahan saya :(
sekarang gua jadi mikir yang macem2 pan nih heeem
aduh mesti gmnaaaaaaaaaa??
mau jujur2an juga ga enak heu seengganya pan gua masih punya hati
no day without a problem ~
hey heeey masalah ada kan untuk di atasi
bukan buat di bikin jadi masalah lagi hehe
alaaaaaaaaah gausa sok dewasa deh tik :'(
gimana pun juga gua cacat banget
kadang gua berpikir pantes ga yah ada gua di antara tmn2 gua yang semuanya pada berkilau? HAHA ngek sumpah ih CAPEEEEEEEEEEEEEE gua teh ! ih yallaaaaaaaaah tik yallaaaaaaaaaaaaaah :(
orang semua tuh pada gada yang tau isi hati gua itu sendiri apa
kadang gua juga suka bingung walau pada akhirnya gua ngeh juga apa yang gua mau but you can see .... semua yang gua ingin kadang gapernah kesampain [baca : jarang banget] dan sungguh hinanya gua kalo gua masih ga bisa bersyukur euuuuuuhm :(
yauda deh terima nasib aja kalo emg gakan di maafin its okay :)
siapa guaaaaaaaaaaaa sih maksa orang buat maafin kesalahan gua?
emang gua orang penting?
BUKAN
hahaha~~~
dan gua pengen mundur dari semuanya :(
gua ga kuat gua takut gua pengecut gua ga berani ambil resiko
tapi bukankah itu lebih baik daripada gua harus menyakiti hati seorang manusia?
karena gua gamau ngebuat orang menderita karena ulah gua
karena gua sayang semuanya :')
sekarang APA YANG HARUS GUA PERBUAT?
yang gua bisa cuma minta maaf dan nangis
ya kan?
i never will be strong like you-
gua emg ga pantes buat siapa siapa huaaaaaaaaa 
tengah malem gni nangis ga karuan oh tragis amat yaaaaaaaaaaah 
menyesaaaaaaaaaal sangat  ......
adeeeeeeeeeuh ga bisa berhenti nangiiiiiiiiiiiiiiiiis :( :( :(
maaf yaaaaah emang aku bukan manusia yang sempurna yang bisa di banggain pokoknya yang bisa di tenteng sana tenteng sini ajib bet heeeeeeeeeem
this is me :)
letih ih sama semua ini kenapa nasib selalu ngebawa gua untuk mengalami hal2 kaya gni? kurang cobaan yah gua? heeeeeeeeem :(
pengen iiih rasanya nyobain aja seminggu gua bisa seneng gada airmata de el el
heu MUSTAHIL ! mungkin gakan pernah bisa terwujud :(
masalah ada untuk menjadikan diri kita lebih kuat
tapi kenapa gua merasa gua makin LEMAH?
why? ooooooooooooooooooooh !
mungkin gua bisa senyum di hadapan kalian semua 
tanpa kalian tau secara bersamaan hati gua lagi menahan sakit yang teramat perih
yeaaaaaaaaaaaaah i will be good actress later -.-
pengen deh kalian semua tau apa yang  gua rasain dan apa yang gua mau
karena gua uda coba dengan sekuat hati buat nyenengin kalian semua
gua ga peduli sesakit apa rasa yang gua tanggung !
yang penting semuanya bahagia dengan adanya gua !
hahahaha
sampai pada suatu saat gua ngelepas apa yang selama itu gua banggakan!
tau ga itu semua demi apa?
ASAL SEMUA TAUUUUUU sesusah apa keadaan yang gua alami ?
HAH?
seberat apa cobaan yang harus gua hadapi?
dan gua sukses nangis sekarang hahahaha :'(
maybe i was the troublemaker.
ga layak banget sih guaaaaaaa huaaaaaaaaaaaaaa
makasih buat para sahabat yang bisa terima gua apa adanya
sehingga gua gapernah merasa sendirian :)
gua harap ke depannya msalah gua yang ini cepet selesai AMIN :)
uda ah uda jam setengah dua malem
besok mesti sekolah hehe
muahmuaaaaah :*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar