this is me- this is my rules- you cant changes my life but you can come into my world :)

Minggu, 26 September 2010

Bu Yanti ;)

Bu Yanti itu guru bahasa Indonesia yang ngajar di kelas ips1 tercinta :**
dan beliau itu orangnya baik banget hahaha benerbener baik baik baik 
baik dan pengertian dengan kondisi muridnya heeeeem :D
semua sikapnya yang membuat gua sangat memujanya cause ....
'laporan tugas resensi kelompok gua tetep di terima beliau dengan senyumnya padahal uda telat 1 BULAN dari jangka waktu yang di sepakati !'
whoahahahaaa parah banget emang sumpah deh kelompok gua ckck
telat satu bulan tuh keseling pan sama libur lebaran kemaren
mau tau ga kenapa kelompok gua itu telat? zzz
kebanyakan gonta ganti film ! hahahaha
awalnya tuh film despicable me yang mau di rensensiin sama kelompok gua eh tau tau pas uda mau mendekati tenggang waktunya anak2 minta ganti filmnya jadi weh avatar-the legend of aang dan demi apa pun sumpaaaaaah deh gua ga suka sama tuh film~ hwehe
ngerti aja kaga padahal temen2 gua pada nyaho tuh sama film avatar ngek emg pada dasarnya gua geblek kali yah pas hari sabtunya gua ntn tuh avatar di sekolah bareng AMIARSIH dan SHINTA dengan berbekal sebuah dvd bajakan [uups!] hasil ngobrak ngabrik pasar anyar dan saat film itu di tayangkan, gua malah TIDUR lalala~~
yaaaaaaa abis gimana ga tidur coba uda mana gambar filmnya remang2 banget ga jelas deh burem gitu  pan secara dvd bajakan gtu hahaha uda gtu deh ada dewa angin dewa api dewa air apa boa deuh aneh pisan iih yaaah gua ga nyaho haha otak gua ga nyampe -..-'
sementara itu saat gua mulai memasuki alam bawah sadar gua, si ami sama si shinta serius banget nonton tuh film padahal katanya mereka uda ntn avatar sebelumnya ih ga kontras banget yah sama keadaan gua hahahaha emg bikin susah gua teh :D
walhasil saat filmnya selesai. gua sama sekali ga ngerti-  o.m.g ! padahal sekarang uda hari sabtu dan jumat depan  sudah harus di kumpulkan lengkap dengan ppt plus laporan resensinya ! FYI, hampir semua kelompok uda pada nentuin film dan hampir merampungkan laporannya fufufu~ pada rajin amat yah bocahbocah ips1 ck sedangkan keadaan kelompok gua pada saat itu sungguh layak untuk di hina hahaha nentuin judul filmnya aja belum apalagi bikin laporannya !

hari pun berganti hari- minggu senin selasa rabu kamis  dan semua kelompok uda pada siap dengan ppt dan laporan yang rapi di tangan mereka dan kalo lo semua pada pengen tau kelompok gua masih belum ngerjain apa apa ! selama minggu senin selasa rabu kamis kelompok gua malah berleha leha senang senang ketawa ketiwi seakan gada tugas apa apa ngokngok parah gila ! jangan di tiru yaaaaaaaah temanteman semuaaaaa :D

jreng jreng sampai juga pada hari JUMAT yang bagi gua seolah bagai hari kiamat untuk kelompok gua !
yaALLAH tiada berhenti gua pada saat itu menyebut Asma Allah lantaran gua ketakutan setengah idup dan mati ! gua denger2 dari mulutnya kakak kelas kalo beliau bakal berubah jadi monster jika anak didiknya ga disiplin ngumpulin tugas :( kelompok lain tuh pada berbondong- bondong dateng ke meja guru sambil berdendang merdu buat ngasih laporannya lalu ngambil undian urutan tampil sementara di pojok kelas gua ami shinta dan sindi berusaha tetap tenang dan tegar sambil shallawatan ck
beruntung banget deh bu Yanti ga ngeh kalo ada satu kelompok lagi yang saat itu lagi ketakutan setengah mamfus huaaaaaaa lalu pada maju deh satu persatu kelompok sesuai dengan undiannya heeem

finally jam pelajaran bahasa Indonesia yang menyeramkan ini berakhir juga horeeeeeee :D :D  dan kelompok gua pun bertekad dengan penuh semangat 2010 bahwa kita harus secepatnya menyelesaikan tugas resensi film ini yeaaah~ tidak lupa pula kami berterima kasih kepada Illahi yang telah menyelamatkan kami dari kiamat sughro.

emang pada dasarnya kami gatau diri atau apa pun itu, dengan gampangnya kami segera melupakan tekad yang tadi baru saja membara lalu kami pun berleha leha kembali masyAllah~ sungguh terkutuk hahahaha dasar yah anak muda zaman sekarang ckck mungkin karena ami sangat prihatin dengan keadaan kelompoknya yang ancur lebur kaya gni [mungkin juga menyesal kenapa terima gua jadi anggota kelompoknya -.-] dengan penuh kesadaran dan dedikasinya yang tinggi [ceileeeeeeh ami kiwkiw ;p] seorang diri ia membuat tuh laporan dan memilih film mana yang pantas kita resensiin


karena merasa ga enak dan merasa sungkan sama ami [padahal mah enak enak aja hwehe] kita pun para anggota lainnya ga berani protes terhadap pilihan film ami dan film yang ami pilih baguuuuuus ko kocak malah dan sebelumnya gua juga uda pernah ntn film ini di youtube hehe pada tau kan kenapa gua malah pilih ntn di youtube? karena nonton di youtube murah sekali tidak mengeluarkan biaya dan GRATIS huahaha 


film yang di pilih ami adalah




                                          KAMBING JANTAN




bagi gua ceritanya bagus dan ga serumit avatar yang kalo nonton avatar gua mesti mikir ekstra keraaaaas atau gua mending tidur~
nah saat minggu terakhir masuk sekolah sebelum libur lebaran di isi dengan sanlat yang rada ngbosenin -.- hem maksudnya ya bukannya gtu tapi kurang menarik aja pembawaannya hehe maaf yaaaaaaaaaaak ;p
pada saat itu laporan uda selesai di buat oleh rekan kita yang tercinta yaitu ami udah di jilid juga lagi sama dia oh unyunyu baiknyaaa kamu amikuuuw..
tapi dia berubah jadi ga baik lagi setelah gua tau dia minta uang ganti rugi buat bikin itu semua hahaha bercanda ko ami sayaaaaang :) muaaah


kurangnya kesadaran dari gua shinta sindi emang bikin ami geregetan kayanya ngeeek film uda dia yang pilihin laporan juga kita dapetnya uda tinggal beres aja eeeeeeh pas dia minta tolong buat kita - kita ngumpulin tuh laporan masih aja kita males [baca : di tunda tunda wae]


tibalaaaaah libur lebaran yang panjaaaang dan kelompok gua pun melupakan lagi nasib tuh laporan yang miris ck


MASUK SEKOLAH !
masuk sekolah adem ayem aja seolah gada insiden apa pun sebelum liburan hahaha dasar deeuh ;p sempet melupakan laporan yang kurang beruntung itu berhubung gua selama liburan memperbaiki diri maka gua jadi sadar ga selayaknya gua melakukan itu pada si laporan jadi gua tanya ke ami gimana kabar laporan resensi kelompok kita terus katanya si ami tenang aja karena semuanya uda beres tinggal kasih ke bu Yanti aja hehe gua bersyukur banget sekelompok sama ami karena dia ga ikutan ancur kaya gua heem lalu si ami naro tuh laporan di belakang meja gua terus dia pergi deh entah kemana karenasi ami ga ngasi tau dia mau kemana ngek penting amat yah gua jadinya? huaaaahaha pas gua mau balik teh balik aja sifat cuek gua kembali kambuh dan gua meninggalkan laporan yang malang itu seorang diri di kelas ips2 kacian :(


pas siangnya si ami baru ngeh kalo laporannya ketinggalan dan dia sms gua buat nanyain tuh laporan hehe maaf yah ami :) keesokan paginya untuuuuung banget laporannya masih ada di meja horeee :D si ami teriak teriak karena kesenengan laporannya baik2 saja dan gua cuma mesem2 gajelas di deket ami ck sampai tiba akhirnya pada hari kamis dan kelompok gua pun siap ga siap mesti siap buat maju ke depan presentasiin tugas resensi film sangat sungguh parah entah kenapa kelompok gua selaluuuuuuu ketiban sial hahaha pas gua tanya ke sindi kalo dia uda ntn belum tuh kambing jantan dia jawab 'BELUM' setali tiga uang dengan jawaban shinta nah lho !


gua takut banget sindi pastinya bakal ga bisa jawab pertanyaan dari bu Yanti gua panas dingin keringetan dan lain lain gua pun melirik sindi karena gua duduk sebangku sama dia eeeeeeh dia malah menguap sambil telfon2an sama pacarnya iiiiih sabaaaaaaar -,- pas bel baru deh dia grasak grusuk karena gatau dia cuma tau selintas doang sama tuh film dan dia mau liat laporannya dan jadi deh laporannya gua baca [parah- gua belum pernah baca sama sekali tuh laporan] laporannya bareng sama si sindi dan tanpa bisa di elakkan lagi tuh laporan akhirnya leceeeeeek -________- hahaha kasian bangeeeet yah laporannya ckck


pas uda detik detik kelompok gua akan maju si ami baru nyadar kalo fdnya yang berisi ppt KETINGGALAN  O.M.G !
sumpah deh gua ngerasa bener2 uda kaya mau di sembelih idup idup ngok mana laporan belum di kasih dan gua berpikir gimana kalo bu Yantinya uda gamau terima laporan kelompok gua- mending laporannya masih elite dipandang, sekarang pan uda lecek ga karuan laluuu seandainya juga laporannya uda di terima walo harus di ceramahin panjang kali lebar kali tinggi gua uda mempersiapkan diri sebaik mungkin hahaha terus kelompok gua maju tanpa ppt WHAT? pikiran2 buruk itu ga henti hentinya muter di kepala gua sampe bikin gua sakit gigi [lho hubungannya?]


akhirnya ami berinisiatif untuk sms bapaknya minta tolong supaya fdnya di anterin ke sekolah krik krik gada respon dari bapaknya ami artinya tuh sms sama sekali ga di bales sama bapaknya ami ! ami panik gua pengen nangis shinta gigit jari sementara sindi tenaaaaaang T.T
karena sindi kasian dengan nasib kelompoknya yang selalu sial atau mau ngabisin pulsa di hapenya maka dia nyuruh ami buat telfon bapaknya aja biar urusannya cepet kelar :) ami pun menyambut usul sindi dengan riang gembira sambil loncat sana sini hahahaha engga deng dia cuma senyum aja abis gtu langsung ngibrit lari ke wc, yaiya doong dia telfonnya di wc biar ga ketauan sama bu Yanti hehe selang beberapa waktu kemudian ami keluar dari wc dengan kisruh misruh ga jelas gtu [FYI. wcnya itu ada di dalem kelas] spontan gua shinta sindi langsung nanya ke ami kenapa dia kaya gtu kesambet jin di wc kali yeeeeeey hahahaha ternyata si bapaknya ami itu kurang bisa mendengar dengan jelas kata2 ami di telfon tadi karena si ami ngmongnya dengan suara pelan lalu kita berempat pun terkulai lemaaas :( uda pasrah aja nasib mau ngabawa kita gimana ntar heeeeem


di saat gua berempat uda mulai putus asa di tambah sekitar 7 menitan lagi waktunya kami maju tiba tiba hpnya sindi yang di taro di atas meja bergetar berempat pun langsung nengok ke hpnya sindi dan ternyataaa itu adalah ' LAPORAN PENGIRIMAN sms buat bapaknya si ami '  gubrak pangkat sepuluh ! gua kira smsnya dari tadi uda nyampe ke bapaknya ami ternyata dari tadi tuh ke pending issh pengen rasanya ngebanting hpnya sindi hahahaha selang satu menit bapaknya ami sms kalo iya bentar lagi fdnya bakal di anter karena rumah ami deket sama sekolah kita pun uda mulai bisa calmdown untuk sementara waktu :)


sekitar 5 menit kemudian bapaknya ami uda sampe sekolah seiring dengan kelompok sebelum gua itu uda selesai tampil perasaan gua saat itu dagdigdug campur aduk ga jelas deeeeeh setelah ami minta izin sama bu Yanti buat nambil fd di gerbang terus balik lagi ke kelas heeem siapkan mental dan yaaaaak satu dua tiga kami berempat pun berdiri dari tempat duduk uda mau siap2 buat maju ke depan huuuufffffh ..


belum sempet kami melangkahkan kaki terlalu jauh bu Yanti berkata ' Sekian dulu pertemuan kita pada hari ini. Untuk kelompok selanjutkan silahkan mempersiapkan diri buat besok. Wassalam.'


hah?
APAAAAAAAAA?


rasanya gua pengen banget meledaaaaak saat itu juga 
kaki gua uda lemes banget uda susah menopang badan
napas gua sesak seakan berhnti penglihatan gua langsung burem
idih lebaaaaaai gila hahaha :D
tapi gua beruntung juga sih di pending besok karena gua jadi lebih bisa untuk mempersiapka diri karena kalo sekarang di paksain maju juga hasilnya pasti bakal minimal bangeeeet
kami berempat lega :D
bersyukur lagi sama Illahi karena semua keberuntungan ini :D
tetapi satu masalah terselesaikan masalah lain timbul
mau ga mau laporan ini harus segera di berikan karena gua mengusung semboyan demokrat 'lebih cepat lebih baik! ' masalahnya siapa nih yang mau nyerahin laporan ke bu Yanti ? nyali gua jadi ciut lagi bingung zzz ami katanya uda berkorban banyak buat ngerjain laporan dia gamau gua juga gamau dengan alasan gua-uda-ntn-tuh-film jadi yg nyerahin yang pada blm ntn film aja hwehe curaaaaang :D shinta antara mau sama engga dan sindi? olalaaaaaaaaaa~~~~ dia langsung sibuk lagi telfonan sama pacarnya ngeeeeeeeeeeeeeeeeek~~~~ karena sebab itulah jadi kita bertiga nyuruh dia yang ngasih  laporan itu dan sindi manggut2 aja :) langsung deh dia ngasih laporan itu ke bu Yanti yang uda beranjak keluar kelas dengan kita bertiga mengekor di belakang sindi hua kita berempat mempertaruhkan nyawa takut kena terkamnya bu Yanti :(


tetapi sungguh baiknya bu Yanti :***
beliau tetap menerima laporan kita dengan senyum tanpa marah marah tanpa ngomel sekali pun dan itu sangat buat gua terharuuuuuu :')
makasih banget yah bu muaaaaaaaaah
sungguh beda banget dari bayangan kita ih gua kali ini bener2 bersyukur banget hahahaha walo katanya bu Yanti nilai laporan kelompok gua di kasih tanda TL [ terlambat ] gapapa deeeeeeh bagi gua itu uda lebih dari cukup :** 




dan esoknya saat kita tampil terjadi kendala LAGI.
pas fdnya di colokin ke komputer ko yang keluar malah jadi shortcut semua??
krik krik krik..... lama sekali kita ngotak ngatik di komputer tanpa hasil
gua uda maluuuuuu banget muka gua merahgua uda gapunya keberanian lagi buat bertatap muka dgn bu Yanti yang sekarang beliau lagi melihat dengan ga sabaran ke arah kelompok gua- gua hampir mati berdiri !


pahlawan akhirnya muncul !
dialah CLARAMITA AZARIKA dengan sukarelanya membantu kelompok gua buat nyelesein ni masalah hahaha thankyou yuaaaaah :)
akhirnya kelompok kita bisa presentasi dengan semaksimal mungkin dan gua mengucapkan beribu ribu terima kasih kepadasemua insan yang telah membantu sehingga dapat terselenggaranya presentasi kami dengan sukses hahahaha :D








LOVEyouuuuuuuuu all :***
ga lagi lagi deeeeeeh gua menyepelekan tugas
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar