this is me- this is my rules- you cant changes my life but you can come into my world :)

Sabtu, 14 Agustus 2010

outside my plan !

aduh bingung nih hem besok tuh mendadak banget sih acara ke pantinya huf mana gada persiapan apa2 lagi ih keseeel harusnya kalo kaya gni di omongin dulu hiks pusing :(
kasian kan anak2 yang lain pasti juga mereka pada mau ke panti buat bubar bukannya ngasih sembako aja,pengennya sih ada acara bubarnya kaya taun lalu kan asik banget tuh yaaah.
yallah cemana ni bener2 di luar rencana pc sekolah ck HUAAAAAAAAAA !
kenapa mendadak?
dan kenapa cuma bagi sembako aja siiih?
aku juga mau di pengurusan aku bubar hiks ....
sekarang juga kalo maksa di jarkomin ke anak2 YAKIN deh mereka pada gakan bisa dtng heeem tau sendiri kan ank2 kaya gimana, yang uda di rencanain aja suka gagal apalagi mendadak gni huuuf pasti ga asik kuraang gimana gtu loh hehe
AYOOOO dong butuh kedewasaan buat nanganin masalah kaya gini :')
kenapa ga minggu depan aja hayo? kenapa juga mesti mendadak?
itu yang saya pertanyakan dari tadi, mereka anak panti gakan ngabur ke planet lain kan?
kalo dadakan juga hasilnya pan kaga bagus kurang persiapan dan pastinya gakan ngena di hati mereka heem pendapat saya sih gituuu. katanya janjian di botani jam 11 dan buat ngrusin segala macem masa iyah si 3 jam kelar? enggaaaaa kan? jam 1 ada rapat pc bogor ni jangan sampe telat ck
aaah aku gataaaaaaaaaaau -____________-
mau sejenak ngilangin pusing aaah. denger lagunya ten2five dulu yuuuuk hahaha :D
mau yang i will fly apa love is you? ah duaduanya keren.
cuma yang berkenang yaa i will fly  haha karena itu lagu di nyanyiin pas lagi malam keakraban heeem :') jadi pengen lagi ih jambore pc hihi semoga yang taun depan aku ikutan lagi AMIN yallah :)
back to my problem --
sebenernya sih jangan di pikirin jadi masalah yah biar ga bikin otak mumet.
bilang ke ka mutinya gimana yah? takut si kakanya marah :( gimana pun juga kan dia senior dia yang bantuin aku nyemplung ke dunia ini kalo iyah aku ngebantah takutnya di bilang ga sopan atau kacang lupa ma kulitnya aw aw aw jangan sampe deeeeeh !
so, what i can to do NOW?
bener deh bingung sangaaaaaaaaat ~_~
lupain sesaat deh mending mikirin pr dulu buat senin.
INGET tikasayaaang ! bahasa inggris dan tik hahaha
kalo inget tik jadi inget guru yang ngajarnya deh. pan waktu itu si restu ngplesetin nama gurunya hihihi katanya dia begini "aduh mau uci baju uci piring ih" HAHAHA :D ngakak dah gua di situ wow *so sorry Mister*
uda ah ngblog wae gada hasil nih mending nglakuin perbuatan yang brmanfaat misalnya smsan dan ntn tv [lho?] hahaha sama aja eta perbuatan gada pahala padahal di bulan suci gini harusnya mah harusnya ngumpulin pahala sebanyak mungkin :')
enough honey ! its time to watching tv EEEH to studying deeeeeng ;P
muaaaaaaaah see youuuu :*
good night all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar